PT Pelindo Daya Sejahtera Juni 2016

Posted by Unknown on 6/28/2016 in
Info Lowongan KerjaPT Pelindo Daya Sejahtera adalah anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang bergerak di bidang Jasa Penyediaan Tenaga Kerja. PT Pelindo Daya Sejahtera didirikan untuk memberikan perlindungan dan peningkatan Kesejahteraan Tenaga  Kerja Outsourcing yang bekerja di Lingkungan  PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). Pembentukan PT Pelindo Daya Sejahtera sendiri telah mengacu surat persetujuan akuisisi dan pendirian anak perusahaan PT Pelindo III dari Menteri BUMN nomor : S-701/MBU/2013 tanggal 22 November 2013. Pendirian anak usaha PT Pelindo III tersebut dilakukan melalui akuisisi PT Persada Jasa Utama (anak perusahaan Koperasi Pegawai Pelabuhan Indonesia III (Kopelindo III)) yang bergerak dibidang penyediaan jasa tenaga kerja dan jasa pemborongan serta penyediaan barang dan jasa penunjang perusahaan, dengan modal disetor sebesar Rp. 17,5 miliar dengan komposisi kepemilikan saham 90 % PT Pelindo III dan sisanya sebesar 10% Kopelindo III.



PT Pelindo Daya Sejahtera saat ini membuka lowongan pekerjaan pada bulan Juni 2016 dengan detail jabatan atau posisi, persyaratan dan kualifikasi yang disebutkan dibawah ini:

PT Pelindo Daya Sejahtera Juni 2016

Anggota Sekuriti ( KODE : PS-10 )


PERSYARATAN

  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia Min. 18 th, Mak. 30 th per 1 Mei 2016
  • Pendidikan terakhir Min SMA / Sederajat
  • Tinggi Badan Min. 166 cm, Berat Badan Proporsional
  • Tidak Bertindik, Bertato, Buta Warna, dan Berkacamata/ Softlens
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia kerja shift
  • Diutamakan putera daerah Bali
  • Proses Seleksi dan Rekrutmen dilakukan di Bali


Silakan kirimkan lamaran Anda secara online untuk registrasi online di Aplikasi e-Recruitment

Lamaran kami terima paling lambat 9 Juli 2016


Bagi anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja PT Pelindo Daya Sejahtera Juli 2016 dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mendaftarkan diri anda. Untuk mengetahui detail informasi anda dapat mengunjungi langsung sumber resmi di bawah ini.

Sumber lowongan

Demikian informasi dari kami, mudah-mudahan info ini berguna bagi anda. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja.