Lowongan Kerja Bank BTPN Juni 2016

Posted by Unknown on 6/17/2016 in ,
Info Lowongan Kerja - Bank Tabungan Pensiunan Nasional, lebih akrab disebut BTPN adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan, yang berdiri sejak 1958, dan berkantor pusat di Jakarta (sebelumnya di Bandung). Bank ini berstatus Bank Non Devisa. Info Penerimaan CPNS 2016 Sebagai Bank Swasta Nasional yang semula memiliki status sebagai Bank Tabungan kemudian berganti menjadi Bank Umum pada tanggal 22 Maret 1993, Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan.




Bank BTPN saat ini membuka lowongan pekerjaan pada bulan Juni 2016 dengan detail jabatan atau posisi, persyaratan dan kualifikasi yang disebutkan dibawah ini:

Lowongan Kerja Bank BTPN  Juni 2016


Operations Management Development Program (OMDP)


Kualifikasi pelamar :

  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.0 (skala 4).
  • Pria / Wanita, usia maksimal 25 tahun.
  • Memiliki kemampuan analitical thinking yang baik.
  • Bersedia mengikuti tahapan program pendidikan dan pelatihan secara terus menerus selama 6 bulan dan lulus ujian.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 24 bulan, setelah lulus tahapan program pendidikan dan pelatihan.
  • Memiliki kepercayaan diri tinggi dan keterampilan komunikasi yang baik.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia.


Jika anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan Kirimkan Surat Lamaran, CV, Copy Ijazah & Transkrip Nilai Akademik, Copy KTP & NPWP, melalui email ke : 

shintike.melania@btpn.com

Dengan subject email OMDP BTPN, Paling lambat 17 Juli 2016.


Bagi anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Bank BTPN  Juni 2016 dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mendaftarkan diri anda. Untuk mengetahui detail informasi anda dapat mengunjungi langsung sumber resmi di bawah ini.

Sumber lowongan

Demikian informasi dari kami, mudah-mudahan info ini berguna bagi anda. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja.