Lowongan Kerja PT. Petrosea Tbk Juni 2016

Posted by Unknown on 6/20/2016 in ,
Info Lowongan Kerja - PT. Petrosea Tbk merupakan perusahaan publik yang bergerak dalam bidang konstruksi dan bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1982.
Info Penerimaan ASN 2016 - PT. Petrosea Tbk - Kami adalah perusahaan nasional Indonesia dengan kapabilitas internasional. Dengan pengalaman lebih dari 42 tahun dalam bidang pertambangan, konstruksi rekayasa dan jasa pelayanan logistik lepas pantai, Petrosea diakui sebagai salah satu perusahaan kontraktor yang terbaik. Petrosea menyediakan berbagai macam servis yang unik dan komprehensif untuk sektor pertambangan di Indonesia dan percaya bahwa kami adalah satu-satunya perusahaan kontraktor pertambangan di Indonesia yang mempunyai kapabilitas untuk memberikn solusi pertambangan lengkap dari 'Pit ke Port'.




PT. Petrosea Tbk saat ini membuka lowongan pekerjaan pada bulan Juni 2016 dengan detail jabatan atau posisi, persyaratan dan kualifikasi yang disebutkan dibawah ini:



Corporate Secretary Administrator (Jakarta)


Kualifiaksi pelamar :

  • Min. Diploma degree, preferable from Secretarial Academy.
  • Min. 1 (one) year experience in secretary or administration position.
  • Good computer skills in a Microsoft Windows environment and other related applications.
  • Fluent in English, both oral and written (preferable TOEFL score min. 500)
  • Attention to details.
  • Good communication skill with all levels.
  • Ability to maintain confidentiality of some HR information / documents.

Silakan kirimkan Resume lengkap termasuk foto terbaru Anda dalam Microsoft Word atau PDF format melalui alamat email berikut ini : 

recruitment.jakarta@petrosea.com
Subyek email : CORPORATE SECRETARY ADMINISTRATOR, Ukuran file maksimal 350kb

Penerimaan paling lambat tanggal 30 Juni 2016

Bagi anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja PT. Petrosea Tbk Juni 2016 dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mendaftarkan diri anda. Untuk mengetahui detail informasi anda dapat mengunjungi langsung sumber resmi di bawah ini.

Sumber lowongan

Demikian informasi dari kami, mudah-mudahan info ini berguna bagi anda. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja.