Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk Januari 2018

Posted by Unknown on 1/27/2018 in
Info Lowongan Kerja - PT Waskita Karya (Persero) Tbk adalah salah satu BUMN yang terdepan dalam industri konstruksi, engineering, infrastruktur, investasi, dan realty. Di dalam industry konstruksi, kami memiliki aktivitas dengan cakupan yang luas termasuk dalam jalan tol, jembatan, pelabuhan, bandara, bangunan penyaluran air, pabrik semen, pabrik-pabrik, dan fasilitas industri yang lain.


Didirikan pada 1 Januari 1961 PT Waskita Karya (Persero) Tbk adalah salah satu BUMN terkemuka di Indonesia yang memainkan peran utama dalam pembangunan negara. Berasal dari sebuah perusahaan Belanda bernama "Volker Maatschappij NV Aannemings", yang diambil alih berdasarkan Keputusan Pemerintah No.62/1961, Waskita Karya semula berpartisipasi dalam perkembangan air yang terkait termasuk reklamasi, pengerukan pelabuhan, dan irigasi.



Pada tahun 1980, Waskita mulai melakukan berbagai proyek yang melibatkan teknologi canggih. Transfer teknologi dilakukan melalui aliansi bisnis dalam bentuk operasi bersama dan joint venture dengan perusahaan asing terkemuka. Prestasi signifikan dan beredar yamg menjadi kebanggaan nasional adalah Sukarno-Hatta, Siwabessy Reaktor Serbaguna, dan Muara Karang Coal Fired Power Plant di Jakarta.



Memasuki tahun 1990, Waskita telah menyelesaikan banyak bangunan bertingkat dengan reputasi baik diterima seperti BNI City (bangunan tertinggi di Indonesia), Bank Indonesia Bangunan Kantor, Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower, Shangri-La Hotel dan beberapa apartemen bertingkat bangunan di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia.





PT Waskita Karya (Persero) Tbk saat ini membuka lowongan pekerjaan pada bulan Januari 2018 dengan detail jabatan atau posisi, persyaratan dan kualifikasi yang disebutkan dibawah ini:

MANAGEMENT TRAINEE


Formasi yang dibutuhkan :

  1. Civil Engineering
  2. Geodetic Engineering
  3. Evironmental Engineering
  4. Safety Engineering
  5. Accounting
  6. Financial Management
  7. Law


Requirements:
  • Fresh Graduate with maximum 25 years old
  • Bachelor Degree (S1) from reputable university with minimum GPA of 2.75
  • Willing to be based in east region of Indonesia and overseas
  • Interested in construction industry
  • A highly driven and motivated self starter with a strong commitment in achieving career, personal and organizational goal



Bagi anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Tbk Januari 2018 dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mendaftarkan diri anda. Untuk mengetahui detail informasi anda dapat mengunjungi langsung sumber resmi di bawah ini.

Sumber lowongan

Demikian informasi dari kami, mudah-mudahan info ini berguna bagi anda. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja.