Lowongan Kerja Bank Mandiri Juli 2016

Posted by Unknown on 7/17/2016 in ,
Info Lowongan Kerja - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tengah melaksanakan tahap transformasi lanjutan tahun 2010-2014, dimana kami telah melakukan revitalisasi visi, yaitu "Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang Paling Dikagumi dan Selalu Progresif". Sejalan dengan visi tersebut, Bank Mandiri juga ditargetkan mampu mencapai nilai kapitalisasi pasar terbesar di Indonesia, yaitu di atas Rp 225 Triliun dengan pangsa pasar pendapatan mendekati 16%, ROA mencapai kisaran 2,5% dan ROE mendekati 25%, namun tetap menjaga kualitas asset yang direfleksikan dari rasio NPL gross di bawah 4%. Bank Mandiri juga berambisi untuk masuk dalam jajaran Top 5 Bank di ASEAN pada tahun 2014. Info Loker Bank Mandiri - Selanjutnya di tahun 2020, Bank Mandiri menargetkan untuk masuk dalam jajaran Top 3 Bank di ASEAN dalam hal nilai kapitalisasi pasar dan menjadi pemain utama di regional. Untuk mewujudkan visi tersebut, transformasi bisnis di Bank Mandiri tahun 2010 - 2014 akan difokuskan pada 3 (tiga) area bisnis yaitu: Wholesale transaction, Retail deposit & payment, dan Retail Financing.




Bank Mandiri saat ini membuka lowongan pekerjaan pada bulan Juli 2016 dengan detail jabatan atau posisi, persyaratan dan kualifikasi yang disebutkan dibawah ini:

Lowongan Kerja Bank Mandiri Juli 2016



Officer Development Program


Persyaratan Pelamar :

  • Local/International graduates (S1) and postgraduates (S2) from relevant fields of studies
  • Grade Point Average (GPA) : Graduate (S1): a minimum of 3.00 or equivalent; Postgraduate (S2): a minimum of 3.20 or equivalent
  • Maximum age for selection: 25 years old for Graduates (S1); 27 years old for Postgraduates (S2)
  • Fluent in English for both written and verbal communication
  • Unmarried
  • Willing to be relocated all over Indonesia



Bagi anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Mandiri Juli 2016 dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mendaftarkan diri anda. Untuk mengetahui detail informasi anda dapat mengunjungi langsung sumber resmi di bawah ini.

Sumber lowongan

Demikian informasi dari kami, mudah-mudahan info ini berguna bagi anda. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja.